Cari Uang Lewat Facebook tanpa Modal

Cari Uang Lewat Facebook tanpa Modal
Cari Uang Lewat Facebook
. Selamat malam, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara menghasilkan uang lewat facebook? sebelumnya saya ragu untuk mengikuti cara ini dan ternyata hingga saat ini alhamdulillah saya dapat gaji bulanan dari sebuah perusahaan online dengan nilai yang lumayan besar. Sebagai umat manusia kita tentunya saling tolong menolong dan saling membutuhkan, maka disini saya sedikit memberikan trik cara dapat uang internet lewat facebook dengan mudah dan tentunya gratis 100% !

Cara yang saya gunakan yaitu afiliasi, memang banyak afiliasi di dunia internet tetapi tidak semenarik afiliasi yang sedang saya ikuti ini. Kenapa? karena terbukti saya dapat uang sudah jutaan rupiah tiap bulannya, untuk membuktikan bahwa saya benar dapat uang tersebut bisa dilihat bukti dari transfer uangnya di bawah ini.

Cari Uang Lewat Facebook tanpa Modal


Jumlah pembayaran di atas 4 juta lebih dan disana sudah tersedia bahwa nama afiliasinya cloap. Ya, nama cloap di bidang afiliasi memang masih terbilang baru, maka dari itulah yang namanya baru kita manfaatkan sehingga modal dari perusahaan mereka tentunya masih sangat banyak sekali.

Menghasilkan Uang dari Facebook

Adapun cara kerja online yang saya gunakan untuk mengambil pundi-pundi dari afiliasi tersebut cukup dengan menyebarkan link kita atau bisa menjual produk dari cloap. Misal anda memilih untuk menggunakan layanan afiliasi, maka anda akan diberikan sebuah link yang bisa anda promosikan untuk mengajak orang lain bergabung melalui link anda, setiap orang bergabung dengan anda maka anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp 10.000,-. Memang terbilang kecil, tetapi bayangkan saja jika ada 40 orang bergabung dengan anda setiap harinya, maka Rp 10.000,- x 40 = Rp 400.000,-. Gimana? keren bukan afiliasi ini?

Dan cara pendaftarannya bisa mengikuti tutorial saya berikut ini.
 

Cari Uang di Facebook

  1. Langsung saja Klik Disini
  2. Saat terbuka halaman baru maka silahkan anda lihat dan baca-baca dulu atau bisa langsung daftar dengan klik pada bagian Ayo pasang bannnernya... (lihat gambar di bawah)
    Cari Uang Lewat Facebook tanpa Modal
  3. Maka selanjutnya akan muncul halaman yang meminta biodata anda. Silahkan isi disetiap form dengan benar. Trik biar diterima dengan mudah usahakan umur lebih dari 18 tahun dan tentunya mempunyai akun facebook atau twitter aktif.
    Cari Uang Lewat Facebook tanpa Modal
  4. Berikutnya silahkan ikuti langkah yang sudah tersedia di sana.
  5. Saat pendaftaran selesai silahkan anda cek email, karena dari pihak cloap akan mengkonfirmasi akun pendaftaran anda.

Jika pendaftaran anda diterima, maka saatnya anda beraksi untuk menghasilkan rupiah. Gunakanlah link afiliasi anda jangan salah karena dapat berpengaruh saat orang ingin bergabung dengan anda, misalnya punya saya seperti ini  http://affiliate.cloap.net/?a_aid=420dd980.

Saat mengajak orang lain untuk bergabung ke link afiliasi anda bisa menggunakan jejaring sosial dan menggunakan blog. Untuk target awal anda cobalah untuk mengajak orang terdekat terlebih dahulu misalnya sahabat, teman, keluarga, atau pacar. Saat mengajak bergabung ke link afiliasi anda bisa dengan facebook sambil mengirim pesan, mengirim ke grup, status, komentar, dan masih banyak lagi.

Memang awalnya saya ragu untuk mengikuti program ini, tetapi anda bisa lihat sendiri bahwa bukti sukses saya mengikuti afiliasi ini. Dengan hanya trik dari Cari Uang Lewat Facebook tanpa Modal di atas, maka dompet sayapun terus tebal. Saya bisa, maka andapun pasti bisa ;)